Lebih Mudah Design Warna dengan Color UI

Lebih Mudah Design Warna dengan Color UI - sintak-creative.blogspot.co.id

Hallo sahabat Sintaker...

Kali ini saya ingin membagikan sedikit pengetahuan tentang Warna apa sih yang cocok untuk Mendesign dan apa yang harus anda gunakan ? Nah, kali ini sudah hadir Color UI yaitu situs yang menyediakan Warna-warna User Interface / warna yang tidak terlalu tua dan tentunya pilihan berbagai warna disini sangatlah banyak.

Ok, jika kamu ingin tau apa saja sih warna-warna yang ada di Color UI ini langsung saja klik link resminya di  flatuicolors.com .


  1. Langkah pertama dalam menggunakan color ui ini sangat lah mudah, jika anda sudah mengunjungi halaman website Color UI maka akan muncul tampilan sebagai berikut :

  2. Lebih Mudah Design Warna dengan Color UI - sintak-creative.blogspot.co.id

  3. Langkah kedua ialah anda cukup memilih warna yang ingin anda gunakan di berbagai design apapun. Untuk melakukan itu anda hanya perlu mengarahkan cursor anda ke atas warna yang ingin anda pilih dan tekan tombol COPY . Seperti gambar berikut :

  4. Lebih Mudah Design Warna dengan Color UI - sintak-creative.blogspot.co.id

  5. Langkah terakhir anda tempatkan warna yang sudah anda COPY ke design anda seperti ini saya menggunakan photoshop untuk mendesign Foto. Contoh sebagi berikut :

  6. Lebih Mudah Design Warna dengan Color UI - sintak-creative.blogspot.co.id

Dari gambar diatas saya cuma memberikan contoh dalam penggunaannya , jika anda menggunakan color ui ini cukup COPY dan PASTE di manapun anda gunakan. 

Sekian untuk tips dari saya untuk sahabar sintaker semuanya , jika ada hal yang kurang paham atau ingin ditanyakan silahkan anda memberikan kometar di bawah. Terima Kasih dan Salam Coder.

No comments:

Powered by Blogger.